Minggu, 27 Juni 2010

Pesan untukku

Sadarilah bahwa,
1. tugasku di dunia ini adalah melakukan hal-hal baik, memberikan sebesar-besar manfaat untuk orang lain dan lingkungan hidup serta meminimalkan kerugian bagi orang lain dan lingkungan hidup.
2. Tuhan maha melihat, tidak pernah tidur, dan maha adil.
3. apa yang aku tanam sekarang, maka itu yang aku tuai kelak.
4. aku dinilai dan dipandang oleh orang lain dari bagaimana caraku memperlakukan dan memandang orang lain.

Maka,
aku harus terus berbuat baik. Hanya berbuat baik. Bila orang lain tidak memperlakukanku dengan baik, maka koreksi pertama adalah diriku sendiri. Namun bila perlakuan serupa masih ku terima, maka akan ku serahkan kepada Tuhan yang maha adil. Aku yakin setiap kita akan mendapat balasan dari setiap apa yang kita usahakan, baik atau buruk. Selalu, aku akan memperlakukan orang lain sebagaimana aku ingin diperlakukan. Mohon ingatkan aku.

Tidak ada komentar: